Keuntungan Menjadi Member dan Distributor Resmi Sabun Amoorea

Beranda Amoorea Merpati Store Cara Gabung member Amoorea Keuntungan Member Amoorea Promo Amoorea Testimonial Amoorea

Keuntungan Menjadi Member dan Distributor Resmi Sabun Amoorea

Sebelum kami menjelaskan apa saja keuntungan menjadi seorang member resmi maupun agen/distributor sabun Amoorea, ada baiknya kita tahu terlebih dahulu, apa itu sabun Amoorea. Tidak kenal maka tidak sayang. Sabun ini merupakan sabun kecantikan yang cocok untuk semua kalangan. Tidak hanya wanita saja namun pria pun bisa menggunakan sabun tersebut. Semua orang tentu ingin memiliki wajah yang lebih bersih dan menarik, baik pria atau wanita.
Manfaat Menjadi Member Amoorea Mendapatkan Kulit Cerah Sehat Terawat

 
Sabun Amoorea juga aman untuk bayi

Salah satu manfaat menjadi member Amoorea, Anda akan mendapatkan kulit indah cerah dan sehat. Amoorea adalah sabun terapi alami dengan ph 5,5. Ph tersebut sesuai dengan kadar keasaman dan kelembaban kulit, sehingga tidak akan membahayakan kulit wajah. Formula yang digunakan adalah formula khusus dari Eropa, sabun ini berkhasiat untuk menyegarkan, membersihkan dan juga bermanfaat untuk melembabkan kulit. Formula dalam sabun itu bisa membuat kulit lebih lembut dan tentunya awet muda.

Manfaat Amoorea pada kulit wajah adalah sebagai berikut ini:
1. Membuat kulit menjadi lebih cerah.
2. Menghilangkan keriput dan garis halus pada wajah.
3. Mengencangkan kulit.
4. Sel-sel kulit di regenerasi.
5. Mengangkat sel-sel kulit mati.
6. Mengecilkan pori-pori yang membesar.
7. Kantong marta panda menjadi hilang atau tersamarkan.
8. Menghilangkan bekas jerawat dan juga flek hitam.
9. Komedo bisa teratasi dengan sabun Amoorea.
Dengan manfaat Amoorea yang begitu banyak, karena Amoorea adalah All in One Skin Care, kami yakin Anda pasti ingin menggunakan Amoorea untuk jangka waktu lama dan menginformasikan khasiat Amoorea kepada teman-teman Anda agar dapat merasakan juga manfaat dari sabun Amoorea.

Inilah manfaat dan keuntungan tambahan jika Anda mendaftar dan bergabung menjadi member Amoorea bersama nuamooreaindonesia.com

1. Anda akan mendapatkan sabun Amoorea yang 100% asli.
Anda tidak perlu takut mendapatkan sabun Amoorea palsu, karena kami adalah distributor resmi Amoorea di Indonesia sehingga sudah pasti produk Amoorea yang kami jual adalah yang asli dan kami adalah member langsung Amoorea PT DEP.

2. Anda bisa menghemat sampai dengan Rp 195,000
Meskipun Anda memakai sabun Amoorea untuk pemakaian pribadi dan bukan untuk dijual kembali, kami tetap menyarankan Anda untuk menjadi member Amoorea. Karena dengan menjadi member resmi sabun Amoorea, Anda bisa berhemat Rp 70.000 setiap pembelian 1 box Amoorea kemasan 2×25 gr dan Rp 195.000 setiap pembelian 1 box Amoorea kemasan 100gr

3. Sebagai reseller Anda, bisa mendapatkan omset hingga Rp 800.000/box

Jika Anda tertarik untuk menjadi distributor sekaligus memasarkan sabun Amoorea, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan langsung. Harga rеtаіl Amооrеа аdаlаh Rp 380.000 untuk kеmаѕаn 2×25 gr dan Rр 650.000 untuk kеmаѕаn 100 gr. Namun biasanya produk dіjuаl dеngаn kеmаѕаn potongan 1/4 bar sebesar Rp 50.000 dan dan 1/2 bar Rp 100.000 ѕеhіnggа omzet 1 box 2×25 gr аdаlаh Rр 400.000 dаn оmzеt 1 bоx 100 gr mеnсараі Rр 800.000.
Keuntungan ini akan bertambah besar ketika Anda mengikuti promo sabun Amoorea yang diadakan setiap bulannya. Promo ini tentu berbeda-beda setiap bulannya dan hanya bisa diikuti oleh seorang member resmi Amoorea saja.

4. Anda bisa mendapatkan bonus uang tunai dari pembelian pribadi
Anda hanya ingin sebagai pemakai sabun Amoorea saja ? Tenang, Anda tetap akan mendapatkan bonus cash kok untuk setiap pembelian 1 box sabun Amoorea kemasan 50gr ataupun 100gr. Untuk setiap pembelian 1 box Amoorea ukuran 50gr Anda akan mendapatkan bonus Rp 15.000, sementara untuk 1 box kemasan 100gr akan mendapatkan bonus Rp 25.000. Jumlah ini akan bertambah jika Anda melakukan pembelian minimal 2 box dalam 1 bulan. Bonus akan ditransfer langsung ke rekening Anda pada awal bulan berikutnya.
1 Box 2 Box 3 Box
50 gr 15.000 45.000 67.500
100gr 25.000 75.000 112.500


5. Anda akan mendapatkan bonus tambahan jika menjalankan bisnis jaringan Amoorea
PT DEP selaku perusahaan distributor sabun Amoorea di Indonesia adalah perusahaan multi level marketing. Jadi jika Anda ingin mendapatkan bonus yang lebih banyak lagi dari bisnis sabun Amoorea, Anda bisa menjalankan bisnis jaringan/network marketingnya. Silakan baca marketing plan PT DEP untuk penjelasan bonus apa saja yang akan Anda terima jika Anda menjalankan bisnis jaringannya. Selain bonus berupa uang, Anda juga bisa mendapatkan gratis logam mulia jika Anda berhasil mencapai level Gold. Silakan baca lebih lanjut mengenai marketing plan PT DEP disini.
Apakah menjalankan bisnis jaringan wajib bagi member Amoorea ? Tentu saja tidak, keputusan ada di tangan Anda jika anda menjadi member hanya untuk pemakaian pribadi, menjual saja atau juga ingin menjalankan bisnis jaringannya.

6. Nama dan kontak Anda akan dicantumkan di website nuamooreaindonesia.com
Khusus Anda yang serius menjalankan bisnis Amoorea sebagai penjual maupun juga menjalankan bisnis jaringannya, nama dan kontak Anda akan dicantumkan di website nuamooreaindonesia.com. Dengan demikian, ketika ada calon pembeli atau ingin bergabung menjadi member Amoorea dan tinggalnya dekat dengan lokasi tempat tinggal Anda dapat langsung menghubungi Anda. Tentunya semakin banyak yang menghubungi Anda, bisnis Amoorea Anda akan semakin cepat berkembang. Berikut daftar member Amoorea yang sudah memenuhi kualifikasi dan dicantumkan namanya di website nuamooreaindonesia.com
Jika Anda membutuhkan penjelasan mengenai bonus maupun keuntungan yang di dapat sebagai member Amoorea bersama nuamooreaindonesia.com, Anda bisa menghubungi kami di

 Gabung Join Amoorea PT DEP

 

 

4 Jenis Bonus dan Cara Mendapatkannya :

1. PERSONAL SALES BONUS (PSB)

Bonus yang didapat dari akumulasi PV Pribadi per bulan dan selisih dari Direct sponsoring.

CONTOH :
Jika Anda memiliki 200 PPV dan Direct sponsoring Anda masing-masing 100 PV, berapa besar Personal Sales Bonus (PBS) Anda ?

20% x 200 x Rp. 10.000 = Rp. 400.000
Dari selisih Direct sponsoring :
5 x (20%-15%) x 100 x Rp. 10.000 = Rp. 250.000 +
Total Personal Sales Bonus = Rp. 650.000

Personal Sales Bonus
Personal Sales Bonus

 

  • Lingkaran warna biru yaitu Anda
  • Lingkaran warna merah yaitu (Direct sponsoring) downline hasil pensponsoran langsung.
  • Lingkaran warna kuning yaitu Downline hasil pensponsoran tidak langsung
 

 

2. NETWORK DEVELOPMENT BONUS (NDB)

Bonus harian yang didapat dari hasil pengembangan dan produktivitas Direct Sponsoring

 

RUMUS :
20% x Total PV harian dari Direct sponsoring x Rp. 10.000

CONTOH :
Jika masing-masing Direct sponsoring Anda memiliki 100 PV, berapa
Network Development Bonus (NDB) ?
20% x (5 x 100) x Rp. 10.000 = Rp. 1.000.000

Network Development Bonus
 

 

3. NETWORK BALANCE BONUS (NBB)

Bonus harian yang didapat dari hasil keseimbangan kaki jaringan sebesar maksimal 25%.

 

Network Balance Bonus

RUMUS :
% NBB x Total PV Jaringan Lemah x Rp. 10.000

KETERANGAN :

  • Berlaku Flush Out pada saat mencapai PV maksimal.
  • Deposit PV dapat dibawa ke bulan berikut jika melakukan tutup PV pada tanggal 1 bulan berikut.

 

Network Balance Bonus
 

 

4. NETWORK LEADERSHIP BONUS (NLB)

Bonus harian maksimal sebesar 15% yang didapat dari hasil pengembangan jaringan sponsorisasi mulai dari level 1 s/d level 15 (1% per level).

 

Network Balance Bonus

Network Balance Bonus

RUMUS :
% NLB Per Level x Total PV Per Level x Rp. 10.000

KETERANGAN :
Ilustrasi di atas menggunakan asumsi setiap member aktif hanya bertransaksi sebesar 20 PV dan pengembangan jaringan 3 melebar.

/

www.unikunik.web.id | Copyright © 2012