Langgeng Sampai Kakek Nenek

Menjaga cinta agar tetap utuh dan terus bersemi merupakan hal yang gampang-gampang susah. Ada sebagian orang merasa mudah menggapai dan mempertahankan cinta sampai di penghujung usia, namun ada juga mereka yang meresa sulit meraih cinta, meski usaha dan pengorban sudah dipertaruhkan tapi kandas ditengah jalan. 

Jangan risau akan hal itu, masih banyak cara untuk dapat mempertahankan keutuhan cinta Anda berdua. Saling memahami dan melengkapi adalah kunci, dan yang terpenting adalah niat Anda mempertahankan sebuah hubungan itu. Berikut ini ada beberapa hal yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk menumbuhkan dan menghangatkan cinta Anda dan pasangan, semoga bisa membantu dan bermanfaat :

Mengenang masa indah

Tidak ada yang lebih bahagia daripada mengenang masa-masa indah dulu. Saat pertama kali berkenalan atau menyatakan cinta. Kenangan itu bisa dijadikan momen paling bersejarah untuk hubungan Anda. Rayakan tanggal dan hari jadi Anda dan khusus untuk hari itu, beri kejutan untuk pasangan dengan hadiah atau untuk lebih menghangatkan momen terpenting itu, lakukan lagi pernyataan cinta yang dulu pernah terucap, agar cinta Anda terus tumbuh.

Manjakan Pasangan

Sesekali memanjakan pasangan bisa jadi salah satu cara untuk menunjukan betapa sayangnya Anda. Memang Anda sudah memanjakannya setiap hari, tapi ini beda. Begini caranya : Buatlah daftar dalam satu minggu sekali, ada hari khusus untuk Anda dan pasangan, misalnya hari minggu khusus untuk pasangan, yang isinya adalah. Hari penuh cinta dan sayang. Hari dimana Anda menservice pasangan Anda, dari mulai membangunkan tidur, membuat sarapan spesial, dan mengajak pasangan pergi ke suatu tempat kenangan Anda berdua, manjakan ia sampai malam. Dan pada minggu berikutnya mintalah Anda yang dimanjakan. 

Ngobrol dari hati ke hati

Jangan pernah bosan mengutarakan perasaan pada pasangan. Bicara hati ke hati sangat diperlukan untuk mempertahankan suatu hubungan. Keterbukaan itu yang diperlukan untuk memupuk cinta kian bersemi. Imbangi juga dengan perbuatan, jangan hanya bisa bilang sayang tapi tidak pernah dipraktekan. Perhatian adalah salah satu bentuk rasa sayang kepada pasangan. 

Suasana romantis

Sebagian orang menyukai suasana romantis, ada pula yang biasa-biasa saja. Romantis tidak melulu digambarkan dengan Susana redup atau banyak lilin disana sini, tapi romantis disini adalah romantis yang hadir dari dalam diri Anda dan pasangan. Jika Anda sudah menikah, Anda bisa melakukannya mulai dari awal bangun tidur. Mengecup kening pasangan dan ucapkan selamat pagi pada-nya, adalah ungkapan romantis yang luar biasa. Menurut survei dari beberapa pasangan yang telah menikah, kecupan pada pagi hari bisa menyemangati pagi dan membuat rasa perhatian itu tetap ada menjelang malam.

Kencan impian

Tuliskan dan utarakan kencan impian Anda dan pasangan. Tulis pada secarik kertas, lalu saling bertukar dengan pasangan. Pilihlah waktu senggang saat akhir pekan misalnya, dan pergilah untuk kencan impian Anda berdua, bergantian tentunya, bisa kencan impian Anda terlebih dulu atau bisa kencan impian pasangan.

Menu istimewa

Masak makanan kesukaan pasangan Anda dan siapkanlah makan malam yang romantis, jika Anda tidak bisa memasak, Anda bisa mengajak pasangan untuk pergi makan malam di restoran favorit atau ke tempat romantis untuk menghabiskan malam bersamanya.

Cobalah temukan ide-ide kreatif lainnya untuk memperhangat hubungan anda karena semakin anda kreatif akan semakin mengasyikkan pula petualangan cinta anda berdua dan semakin banyak hal yang akan dikenang.

/

www.unikunik.web.id | Copyright © 2012